April 10, 2013

Unforgettable Experience (AMINEF WORDS Competition)

I wanna say hi! Long time no see.. How's life? Are you doing well? Hehe...

Aku kembali lagi dengan membawa sebuah pengalaman terbesar yang pernah aku alami. The best and unforgettable experience in my life!

Jadi, tanggal 28 Februari aku ikut seleksi lomba pidato bhs Inggris yang diadakan ETA aku yang paling kece Miss Bethany Kreider dan yeeee aku menang dan berhasil jadi wakil sekolah.

Tanggal 15 Maret aku ke Jakarta untuk ngikutin WORDS Competition yang diadain AMINEF yaitu lembaga yang menaungi Miss B. Semuanya free loh, hotel, pesawat, makan, bahkan airport tax dibayarin. Hotel tempat aku nginep itu GRAN MELIA Hotel! Kebayang ngga? Itu hotel internasional loh yang rata-rata tamunya bule semua. 





Kendari fighters! Yay!



Ini foto tanggal 15 Maret 2013 pas makan malem di Mutiara Ballroom, Gran Melia Hotel. Nah, yang rambutnya pirang terus pendek pake baju item itu Miss B. Cakep kan?




Ini kamar ku di hotel. Super comfortable. Really miss this room....










Ini beberapa foto pas lomba tanggal 16 Maret 2013.... Miss all the contestant and the ETA :(




Ini pas makan malam di Pasar Festival habis lomba...





Ini pas main bowling. Yay! That was my first bowling experience...






















Ini beberapa foto pas kita diajak keliling Jakarta dan ini juga free .. Kita ke Pelabuhan Sunda Kelapa, Seaworld, Museum Fatahilah, terus ke Monas.








Habis jalan-jalan kita berenang di hotel sambil nyanyi kayak orang gila. Aku diajarin berenang loh sama Miss B >.< Nah yang make jilbab itu roommateku...




Habis berenang kita ngadain pesta pizza terus keliling hotel ngga jelas...

Terus tanggal 18 kita balik ke kota masing-masing. Walaupun cuman 4 hari 3 malem, rasanya lomba ini itu berarti banget dan ninggalin bekas mendalem buat aku. Ngga pernah nyangka kalo lomba pertama yang aku ikutin langsung bisa ngasih pengalaman sebesar ini. Punya temen baru dari luar kota, ketemu bule-bule ETA yang kece-kece. Pokoknya ngga terlupakan deh!!


-S-

No comments:

Post a Comment