January 09, 2013

Get Well Soon Jessica !!!


Get Well Soon Sica!!!

Pulang sekolah, capek, pengen ngehibur diri dengan buka internet... Eh, malah dapet kabar buruk :(
Kakakku tersayang dan ternomer satuku, Sica katanya dalam kondisi unwell dan sekarang di rumah sakit. Sedih banget rasanya...

Katanya kemarin (8 Januari 2013) Jessica jatuh 2 kali di panggung musical Legally Blonde dan bahkan ngga bisa megang anjingnya. Sebelum tampil Sica emang kondisinya udah unwell. Tapi meskipun kakinya gemeteran dan sempat jatuh dua kali, Jessica tetap tampil hingga akhir pertunjukan dan tetap tersenyum ke SONE *proud banget sama Sica*

Selesai tampil, Sica digendong sama manajernya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sica masih menggunakan kostum panggung, make up, dan sangat berkeringat saat dibawa manajernya.

Sica jatuh katanya karena kelelahan dan tak sempat istirahat. Sica bersama member SNSD lainnya emang masih harus tampil di beberapa program music akhir minggu untuk promo 'I Got A Boy', latihan untuk konser Jepang SNSD, belum lagi Sica harus tampil di musica 2 kali seminggu.

Waktu musical kemarin, katanya Seohyun juga nonton bareng ibunya dan segera menelpon member SNSD lain ketika Jessica dibawa ke rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit, Yoona langsung nangis  ngeliat keadaan Sica.

Mungkin ini alasan kenapa Sica ngga dance bagus waktu tampil I Got A Boy, karena pasti dia capek banget. Dan waktu rekaman untuk Romantic Fantasy kabarnya Sica emang udah sakit.

Sica unnie yang kuat ya.. SONEs dan adikmu yang satu ini will always pray for your best... 

No comments:

Post a Comment