January 20, 2013

[FF] [A-Plus Part 5] Cause I'm Your Best Friend and You're My Best Friend


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: KahiLeeteuk (SuJu), Park Bom (2NE1)
Couple: TaengSic, KeyBer, TaeTeuk, MirNa 
Length: Friendship, Romance
Author message: Poster baru loh. Semoga suka ceritanya. Bagi penggemar TaengSic wajib baca nih. Para readers yang suka RCL juseyo!! Kalau ngga bisa langsung komen di sini, bisa ngirimin aku pesan lewat FB atau Twitter. Aku bener-bener pengen tahu gimana respon orang sama tulisanku. Jadi please RCL ya!
Summary:




**A-Plus**

January 19, 2013

[FF] A-Plus Part 4


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast : 
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: Kahi, Leeteuk (SuJu), Park Bom (2NE1)
Length: Friendship, Romance
Author message: RCL please!!


**A-Plus**


Author POV



Keesokan harinya, seperti yang telah diperintahkan Kahi mereka berkumpul tepat pukul 5 di depan kampus mereka. Satu demi satu dari mereka datang, Seohyun kemudian disusul Key dan Amber, Taeyeon, CL, Nana, Dongwoon, Mir, dan yang terakhir Jessica.



“Wah, nuna tidak kusangka kau akan tepat waktu.” Key menyindir. Jessica yang merasa dirinya disindir menatap Key dengan tatapan dinginnya.



“Kau menyindirku hah?” tanya Jessica yang kemudian menendang kaki Key. “Jangan macam-macam padaku!”

Yang lain hanya bisa tertawa melihat kejadian itu.

[FF] A-Plus Part 3


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: Kahi, Qri (T-ara), Hyoyeon (SNSD), Tiffany (SNSD), Onew (SHINee), Gikwang (B2ST), Jonghyun (SHINee), Sooyoung (SNSD), Baekhyun (EX0 K), E-young (After School), Lime (HelloVenus)
Length: Friendship
Author message: RCL please!!


**A-Plus**

Jarum pendek jam menunjuk angka 11. Jessica, Amber, Taeyeon, Dongwoon, Key, Seohyun, CL, dan Mir berkumpul di ruang tempat mereka biasa menerima pelajaran dari Kahi. Sambil menunggu guru mereka, seperti biasanya mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Sementara itu, Nana tergesa-gesa turun dari mobilnya berlarian masuk ke gedung universitasnya, menaiki tangga dengan tergesa-gesa, menerobos kerumunan siswa-siswi yang memenuhi koridor. “Gawat.. terlambat ... terlambat ... permisi ... permisi!”

Dia sampai di ruang latihan dengan nafas tersengal-sengal. “Hah.. hah..”

January 14, 2013

Sibijisin


Tahun Baru 2013 disebut sebagai Tahun ‘Gyesanyeon’ atau’ Ular’. “Ular adalah keenam dalam kelompok dua belas dewa hewan penjaga yang dikenal sebagai Sibijisin, yang secara harfiah berarti” Dua belas (Sibi) dewa bumi (jisin). “Hewan-hewan dari Sibijisin adalah tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing dan babi.

Pada zaman kuno, di Korea telah menunjuk ke dua belas hewan untuk mengukur jam sehari. Misalnya, jam 05:00-07:00 disebut “Myosi” (Waktu Kelinci), dan jam 13:00-15:00 “Misi” (Waktu Domba). Sepanjang hari telah dibagi menjadi perbedaan dua belas “waktu,” masing-masing diwakili oleh salah satu dari dua belas hewan. Di samping itu, hewan telah diperkirakan untuk mewakili arah. Hewan telah lama dihormati sebagai wakil untuk melawan roh-roh jahat, patung mereka telah dibangun di sekitar makam kerajaan dan banyak situs.

Selain itu, setiap tahun ditandai dengan ~ jisin, karena ada dua belas jisin, siklus berulang setiap 12 tahun. 2012 adalah Tahun Naga, 2013 Tahun Ular, 2014 Tahun Kuda, dan seterusnya. Hal ini secara tradisional dipercaya bahwa orang memiliki karakteristik hewan yang menandai tahun kelahiran mereka. Oleh karena itu, tahun dan waktu lahir sering digunakan untuk menentukan kepribadian seseorang dan nasib.
Tes Kepribadian dengan tahun kelahiran!

January 12, 2013

Aku Sang Gadis Penabung

Dari judulnya udah ketahuan kan?
Rada culun ya hari gini masih nabung... Hehe...

Belakangan ini gue lagi gencar-gencarnya nabung, sampe ngga jajan di sekolah *miris* 
Tapi gitulah perjuangan gue, demi nabung buat masa depan gue, karena .....

My Future Is More Important Than Anything

Bener banget! Menurut gue masa depan gue itu lebih penting dari pada apapun saat ini. Gue ngga terlalu pinter dan ngga punya bakat atau kemampuan khusus maka dari itu gue mikir kalo nabung mungkin gue masih akan punya jaminan di masa depan.

Semua berawal dari gue SD kelas 4.

January 09, 2013

Get Well Soon Jessica !!!


Get Well Soon Sica!!!

Pulang sekolah, capek, pengen ngehibur diri dengan buka internet... Eh, malah dapet kabar buruk :(
Kakakku tersayang dan ternomer satuku, Sica katanya dalam kondisi unwell dan sekarang di rumah sakit. Sedih banget rasanya...

Katanya kemarin (8 Januari 2013) Jessica jatuh 2 kali di panggung musical Legally Blonde dan bahkan ngga bisa megang anjingnya. Sebelum tampil Sica emang kondisinya udah unwell. Tapi meskipun kakinya gemeteran dan sempat jatuh dua kali, Jessica tetap tampil hingga akhir pertunjukan dan tetap tersenyum ke SONE *proud banget sama Sica*