December 31, 2013

[FF] Super Generation Love & Hate Story Part 2


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Cast
  • Super Junior 
  • Gilrs' Generation 
  • Byun Baekhyun
  • Jung Nayoung (author)
  • Jeno (SMRookies)
Length: Romance
Author message: Sorry for taking so long for me to make this part. I've been so busy with my school things. I promise will post the next part as soon as posible :) Thank you for waiting readers.

**Love&Hate**

Taeyeon tetap melihat satu persatu buku-buku yang memenuhi rak besar itu sambil terkadang mengambil satu buku, melihatnya sekilas, setelah itu dia akan mengembalikannya atau menaruhnya di tangannya. Sudah ada dua buku di tangannya sekarang  berukuran cukup besar.

“Mana sih buku itu?” keluhnya kesal.

Dia meraih sebuah buku, hatinya mengatakan ‘ini dia’ yang artinya dia menemukan buku yang dicarinya sejak tadi. Tapi pada saat yang bersamaan seseorang juga mengambil buku itu. Taeyeon hendak memintanya dengan baik-baik sampai akhirnya dia melihat orang itu dan…

June 28, 2013

[FF] A-Plus Part 6


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast : 
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: KahiLeeteuk (SuJu), Tiffany (SNSD), Megan Jung (author), Donghae (SuJu), Siwon (SuJu)
Prev: Intro+TeaserPart 1Part 2Part 3, Part 4, Part 5


Amber POV

Natal yang menyenangkan sudah lewat dan kami terus mencoba yang terbaik untuk latihan. Semua orang mengalami kemajuan yang sangat pesat setelah hampir sebulan berlatih. Aku menatap wajahku di cermin. Tubuhku yang terbalut handuk terlihat lebih kurus dari sebelumnya dan rambutku sekarang sudah panjang menyentuh bahu.

May 09, 2013

[FF] Super Generation Love & Hate Story


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Cast
  • Super Junior 
  • Gilrs' Generation 
  • Byun Baekhyun
  • Jung Nayoung (author)
  • Sori (fiction)
Length: Romance
Author message: Semoga suka ya readers!! 

**Love&Hate**

Koridor yang tadinya terasa tenang tiba-tiba saja menjadi riuh karena datangnya dua gerombolan super populer di kampus itu. Nayoung juga melangkahkan kakinya keluar kelas, ingin melihat dua gerombolan populer itu.

“Nayoung ssi mau melihat juga?” tanya Baekhyun yang dijawab hanya dengan anggukan.

Tiffany memimpin jalan di depan, kaca mata hitamnya membuatnya terlihat semakin angkuh. Tidak hanya Tiffany melainkan semua anggota memasang wajah angkuh mereka. Tapi bukan tatapan benci yang mereka dapat malah tatapan iri dari para yeoja dan tatapan kagum dari para namja.

May 02, 2013

Indonesian Youth Generation!

Hey guys! This is a video that my friends from Aceh made for all the WORDS Competition'13 contestants and ETAs. One of them made this song, you should listen! They both really talented...



source : Gordon LaForge

April 14, 2013

Old Picture!


I drew this picture last year, a few months after I graduated from J.H.S. I miss my best friend so much so I drew this. Is this picture good?

-S-

April 13, 2013

If I Had $1.000.000 Project!

Well, Miss B told us to make our own 'If I Had $1.000.000' Project for this week class and I drew some pictures about what I'm going to do if I had a million dollars. But I just want to share two of them because the other pictures are awful! Sorry!



So, what are you going to do if you had a million dollars?
Make your own creative list!

-S-

I Am a Pen That Will Write My Own Story!

Well, this is my metaphor that I made for Miss B class! Just want to share it. Check it out!


-S-

Thank You For The Compliments!


My classmates and I were learn about compliments in Miss B class and I got 9 compliments from my classmates. That was huge for me, thanks a lot guys! I appreciate that!

-S-

April 10, 2013

Unforgettable Experience (AMINEF WORDS Competition)

I wanna say hi! Long time no see.. How's life? Are you doing well? Hehe...

Aku kembali lagi dengan membawa sebuah pengalaman terbesar yang pernah aku alami. The best and unforgettable experience in my life!

Jadi, tanggal 28 Februari aku ikut seleksi lomba pidato bhs Inggris yang diadakan ETA aku yang paling kece Miss Bethany Kreider dan yeeee aku menang dan berhasil jadi wakil sekolah.

Tanggal 15 Maret aku ke Jakarta untuk ngikutin WORDS Competition yang diadain AMINEF yaitu lembaga yang menaungi Miss B. Semuanya free loh, hotel, pesawat, makan, bahkan airport tax dibayarin. Hotel tempat aku nginep itu GRAN MELIA Hotel! Kebayang ngga? Itu hotel internasional loh yang rata-rata tamunya bule semua. 

February 17, 2013

Makasih!


Dapet respon yang bagus dari pembaca. Makasih ya :) 
Bakalan tambah semangat nulis FFnya ... 

-S-

February 04, 2013

[FF] [Introducing] Super Generation Love & Hate Story


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Cast
  • Super Junior (Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun) 
  • Gilrs' Generation (Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun)
  • Byun Baekhyun
  • Jung Nayoung (author)
Length: Romance
Author message: Semoga suka ya readers!! 



**Love&Hate**

Baekhyun POV

Aku merapihkan bajuku sekali lagi. Tidak biasanya seonsaengnim memanggilku ke ruangannya. Ada apa ini? Semoga bukan masalah untukku. Aku mengetuk pintu Kangta seosaengnim.

“Masuk!”

January 20, 2013

[FF] [A-Plus Part 5] Cause I'm Your Best Friend and You're My Best Friend


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: KahiLeeteuk (SuJu), Park Bom (2NE1)
Couple: TaengSic, KeyBer, TaeTeuk, MirNa 
Length: Friendship, Romance
Author message: Poster baru loh. Semoga suka ceritanya. Bagi penggemar TaengSic wajib baca nih. Para readers yang suka RCL juseyo!! Kalau ngga bisa langsung komen di sini, bisa ngirimin aku pesan lewat FB atau Twitter. Aku bener-bener pengen tahu gimana respon orang sama tulisanku. Jadi please RCL ya!
Summary:




**A-Plus**

January 19, 2013

[FF] A-Plus Part 4


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast : 
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: Kahi, Leeteuk (SuJu), Park Bom (2NE1)
Length: Friendship, Romance
Author message: RCL please!!


**A-Plus**


Author POV



Keesokan harinya, seperti yang telah diperintahkan Kahi mereka berkumpul tepat pukul 5 di depan kampus mereka. Satu demi satu dari mereka datang, Seohyun kemudian disusul Key dan Amber, Taeyeon, CL, Nana, Dongwoon, Mir, dan yang terakhir Jessica.



“Wah, nuna tidak kusangka kau akan tepat waktu.” Key menyindir. Jessica yang merasa dirinya disindir menatap Key dengan tatapan dinginnya.



“Kau menyindirku hah?” tanya Jessica yang kemudian menendang kaki Key. “Jangan macam-macam padaku!”

Yang lain hanya bisa tertawa melihat kejadian itu.

[FF] A-Plus Part 3


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main Cast
  • Taeyeon (SNSD), 
  • Jessica (SNSD), 
  • CL (2NE1), 
  • Mir (MBLAQ), 
  • Dongwoon (B2ST),
  • Seohyun (SNSD), 
  • Nana (After School), 
  • Key (SHINee), 
  • Amber (f(x))
Minor Cast: Kahi, Qri (T-ara), Hyoyeon (SNSD), Tiffany (SNSD), Onew (SHINee), Gikwang (B2ST), Jonghyun (SHINee), Sooyoung (SNSD), Baekhyun (EX0 K), E-young (After School), Lime (HelloVenus)
Length: Friendship
Author message: RCL please!!


**A-Plus**

Jarum pendek jam menunjuk angka 11. Jessica, Amber, Taeyeon, Dongwoon, Key, Seohyun, CL, dan Mir berkumpul di ruang tempat mereka biasa menerima pelajaran dari Kahi. Sambil menunggu guru mereka, seperti biasanya mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Sementara itu, Nana tergesa-gesa turun dari mobilnya berlarian masuk ke gedung universitasnya, menaiki tangga dengan tergesa-gesa, menerobos kerumunan siswa-siswi yang memenuhi koridor. “Gawat.. terlambat ... terlambat ... permisi ... permisi!”

Dia sampai di ruang latihan dengan nafas tersengal-sengal. “Hah.. hah..”

January 14, 2013

Sibijisin


Tahun Baru 2013 disebut sebagai Tahun ‘Gyesanyeon’ atau’ Ular’. “Ular adalah keenam dalam kelompok dua belas dewa hewan penjaga yang dikenal sebagai Sibijisin, yang secara harfiah berarti” Dua belas (Sibi) dewa bumi (jisin). “Hewan-hewan dari Sibijisin adalah tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing dan babi.

Pada zaman kuno, di Korea telah menunjuk ke dua belas hewan untuk mengukur jam sehari. Misalnya, jam 05:00-07:00 disebut “Myosi” (Waktu Kelinci), dan jam 13:00-15:00 “Misi” (Waktu Domba). Sepanjang hari telah dibagi menjadi perbedaan dua belas “waktu,” masing-masing diwakili oleh salah satu dari dua belas hewan. Di samping itu, hewan telah diperkirakan untuk mewakili arah. Hewan telah lama dihormati sebagai wakil untuk melawan roh-roh jahat, patung mereka telah dibangun di sekitar makam kerajaan dan banyak situs.

Selain itu, setiap tahun ditandai dengan ~ jisin, karena ada dua belas jisin, siklus berulang setiap 12 tahun. 2012 adalah Tahun Naga, 2013 Tahun Ular, 2014 Tahun Kuda, dan seterusnya. Hal ini secara tradisional dipercaya bahwa orang memiliki karakteristik hewan yang menandai tahun kelahiran mereka. Oleh karena itu, tahun dan waktu lahir sering digunakan untuk menentukan kepribadian seseorang dan nasib.
Tes Kepribadian dengan tahun kelahiran!

January 12, 2013

Aku Sang Gadis Penabung

Dari judulnya udah ketahuan kan?
Rada culun ya hari gini masih nabung... Hehe...

Belakangan ini gue lagi gencar-gencarnya nabung, sampe ngga jajan di sekolah *miris* 
Tapi gitulah perjuangan gue, demi nabung buat masa depan gue, karena .....

My Future Is More Important Than Anything

Bener banget! Menurut gue masa depan gue itu lebih penting dari pada apapun saat ini. Gue ngga terlalu pinter dan ngga punya bakat atau kemampuan khusus maka dari itu gue mikir kalo nabung mungkin gue masih akan punya jaminan di masa depan.

Semua berawal dari gue SD kelas 4.

January 09, 2013

Get Well Soon Jessica !!!


Get Well Soon Sica!!!

Pulang sekolah, capek, pengen ngehibur diri dengan buka internet... Eh, malah dapet kabar buruk :(
Kakakku tersayang dan ternomer satuku, Sica katanya dalam kondisi unwell dan sekarang di rumah sakit. Sedih banget rasanya...

Katanya kemarin (8 Januari 2013) Jessica jatuh 2 kali di panggung musical Legally Blonde dan bahkan ngga bisa megang anjingnya. Sebelum tampil Sica emang kondisinya udah unwell. Tapi meskipun kakinya gemeteran dan sempat jatuh dua kali, Jessica tetap tampil hingga akhir pertunjukan dan tetap tersenyum ke SONE *proud banget sama Sica*