December 17, 2011

[FF] Intro+Teaser "A-Plus"


Author: Cacabila (@_skhansa)
Main cast: Taeyeon (SNSD), Jessica (SNSD), CL (2NE1), Mir (MBLAQ), Dongwoon (B2ST), Seohyun (SNSD), Nana (After School), Key (SHINee), Amber (f(x))
Length: Friendship, Romance
Author message: Ini murni imajinasi author, kalau ada sedikit kesamaan mohon maaf. Tapi sumpah gue, ini murni bikinan gue kok.
P.S: Please comment! Tolong komment kalau ada kurangnya supaya aku nulisnya bisa lebih baik lagi. Pleaseee.. ! DON’T BASH and DON’T BE SILENT READER!!
ㅎㅎㅎ

Seoul Art International University merupakan salah satu universitas terbesar di Seoul. Para mahasiswa di universitas ini dipisahkan berdasarkan kemampuan mereka. Golongan A merupakan golong mahasiswa tertinggi di univeristas itu dan yang terendah merupakan golongan D, bisa dibilang golongan D merupakan golongan terbuang di universitas itu.
Jarang siswa yang dapat menembus golongan A, hanya mereka dengan kemampuan terbaik yang bisa menjadi golongan A. Dan ada 9 siswa yang berhasil menembus golongan tersebut. Tidak hanya kemampuan yang luar biasa, kekayaan, koneksi, wajah yang cantik serta ganteng, mereka memiliki semua itu. Para siswa lain menamai mereka A-Plus!

A-Plus’ Profile

Taeyeon (태연)



Yeoja dengan tubuh kecil akan tetapi bersuara emas, itulah Taeyeon. Taeyeon merupakan salah satu angakatan senior di A-Plus. Dia mempunyai wajah yang imut. Ayahnya merupakan rektor di univeristas itu. Banyak namja yang menyukainya karena kebaikan hatinya serta kepolosannya. Akan tetapi hanya ada satu namja yang selalu menghiasi hatinya. Siapakah itu?

Jessica (제시카)



Selain Taeyeon, Jessica juga merupakan angkatan senior di A-Plus. Selain itu dia juga mempunyai suara emas sama seperti Taeyeon. Karena selalu disama-samakan dengan Taeyeon, Jessica akhirnya menganggap Taeyeon sebagai saingan terberatnya di A-Plus. Sebaliknya Taeyeon menganggap Jessica sebagai sahabat terbaiknya. Ayahnya merupakan orang yang paling berpengaruh terhadap keuangan universitas itu. 

CL (씨엘)

CL atau Chae Rin, yeoja yang sangat luar biasa. Hampir semua dia bisa lakukan. Kemampuan rap, dance, serta menyanyinya tidak perlu diragukan lagi. Ditambah kemampuannya berbahasa Prancis, Jepang, serta Inggris dengan lancar menjadikannya langsung diterima di A-Plus. Style berpakaiannya yang unik menjadi nilai tambah untuknya. Saat ujian masuk universitas, para dosen langsung menerimanya tanpa pertimbangan apapun. Dia mendapatkan banyak pujian dari orang lain karena kemampuannya itu.

Mir (미르)

Namja ini adalah namja yang paling kocak diantara tiga namja lainnya di A-Plus. Dia akrab dengan semua anggota A-Plus. Kemampuan rappernya tergolong hebat terlebih ditambah dengan koneksi ibunya yang adalah salah satu pemegang saham terbesar di universitas itu, membuatnya menjadi semakin mudah menembus A-Plus. Tanpa ada yang mengetahuinya, ternyata Mir menyukai salah satu anggota A-Plus. Siapakah dia?

Dongwoon (동운)

Namja paling tinggi di A-Plus ini mempunyai wajah yang tidak mirip dengan wajah orang Korea kebanyakan. Kemampuan bermain piano, bahasa asing, serta suaranya yang tidak terlalu buruk membuatnya dengan mudah menembus A-Plus. Ayahnya adalah seorang dosen di sebuah universitas di sebuah universitas besar di Seoul dan ayahnya mengenal baik pemilik Seoul Art International University.

Seohyun (서현)

Sama seperti Dongwoon dia mempunyai kemampuan hebat dalam hal piano dan menyanyi juga bisa memainkan gitar dan violin. Parasnya cantik, dan Seohyun juga merupakan yeoja yang sangat anggun. Tak heran banyak namja yang menggilainya. Seohyun merupakan putri salah satu pejabat di Korea. Tapi itu semua tidak membuatnya menjadi angkuh, sebaliknya dia adalah yeoja yang sangat rendah hati.

Nana (나나)


Walaupun kemampuan menyanyi, menari, serta rapnya bukan yang terbaik tapi dia berhasil memukau para dosen dan membuatnya diterima di A-Plus. Para dosen memujinya karena tarian tap yang dia tunjukkan saat ujian masuk. Wajah cantik serta tubuh yang indah menjadi point plus baginya. Nana juga merupakan seorang model. Dia juga mempunyai lisensi sebagai seorang make-up artis. Ayah Nana merupakan seorang pejabat tinggi sama seperti Seohyun. Dia juga merupakan sepupu dari anak pemilik universitas itu.

Key ()

Key merupakan putra pemilik universitas tersebut. Dia berbakat dalam hal menari dan rapping. Dia bahkan dapat menghapal gerakan dance hanya dalam sekali lihat. Permasalahan cintanya sangat rumit. Dia namja yang sangat cuek pada yeoja. Di A-plus satu-satunya yeoja yang dekat dengannya hanya Nana, yang merupakan sepupunya. Dan Nanalah satu-satunya orang yang tau tentang permasalahan cintanya yang rumit.

Amber (엠버)

Orang-orang yang belum kenal dengannya pasti akan mengatakan dia seorang namja. Yeoja ini memang berpenampilan seperti namja. Amber berasal dari Amerika dan merupakan satu-satunya siswa yang berkebangsaan lain. Magnae di A-plus ini, baru masuk selama 6 bulan. Dia merupakan satu-satunya angkatan junior yang bisa menembus A-Plus. Kemampuan rapnya menakjubkan dan berhasil menghipnotis para juri, kemampuan lainnya juga tidak kalah bagus.

-TBC-


Please don't be silent reader. I really need your comment! Pleaseeee... And do not BASH!!!

No comments:

Post a Comment