December 26, 2011

Kedekatan Nana Dengan Idol Lain

Kedekatan Nana dan Nicole KARA

December 21, 2011

Impian Nana Saat Kelas 4 Terungkap!


Foto Nana After School Saat Kelas 4 SD




Kurasa dia tidak banyak berubah! Benarkan? Kurasa perubahanya hanya karena dia memakai make up saja! Tidak mungkinkan dia melakukan operasi plastik pada kelas 4? Matanya, hidung, dan bentuk wajahnya tetap sama. Hanya saja matanya terlihat lebih kecil karena tidak memakai make up!

December 17, 2011

[FF] Intro+Teaser "A-Plus"


Author: Cacabila (@_skhansa)
Main cast: Taeyeon (SNSD), Jessica (SNSD), CL (2NE1), Mir (MBLAQ), Dongwoon (B2ST), Seohyun (SNSD), Nana (After School), Key (SHINee), Amber (f(x))
Length: Friendship, Romance
Author message: Ini murni imajinasi author, kalau ada sedikit kesamaan mohon maaf. Tapi sumpah gue, ini murni bikinan gue kok.
P.S: Please comment! Tolong komment kalau ada kurangnya supaya aku nulisnya bisa lebih baik lagi. Pleaseee.. ! DON’T BASH and DON’T BE SILENT READER!!
ㅎㅎㅎ

Seoul Art International University merupakan salah satu universitas terbesar di Seoul. Para mahasiswa di universitas ini dipisahkan berdasarkan kemampuan mereka. Golongan A merupakan golong mahasiswa tertinggi di univeristas itu dan yang terendah merupakan golongan D, bisa dibilang golongan D merupakan golongan terbuang di universitas itu.
Jarang siswa yang dapat menembus golongan A, hanya mereka dengan kemampuan terbaik yang bisa menjadi golongan A. Dan ada 9 siswa yang berhasil menembus golongan tersebut. Tidak hanya kemampuan yang luar biasa, kekayaan, koneksi, wajah yang cantik serta ganteng, mereka memiliki semua itu. Para siswa lain menamai mereka A-Plus!

November 16, 2011

Tipe Cowok Amber Mirip Key?? Oohhh....0.o


pada sebuah acara.. para member f(x) disuruh menggambarkan tipe cowok mereka.. dan gambar di atas merupakan gambar tipe cowok para member f(x). sayanganya pada acara itu Krystal ngga dateng. 


perhatikan gambar diatas !!! gambar Amber mirip banget ama Key kan?? moga-moga mereka beneran nyata deh! *ngedoain* 

October 25, 2011

KeyBer Momment at NYC

tumblr_ltis89cY1x1qzzb83o1_250

tumblr_ltis89cY1x1qzzb83o2_250

tumblr_ltis89cY1x1qzzb83o3_250

tumblr_ltis89cY1x1qzzb83o4_250

Huaa.. seneng banget ngeliat momment ini. Di setiap acara SM pasti selalu ada momment mereka. Berharap banget mereka emang couple beneran!

September 28, 2011

[FF] [Oneshoot] Mianhe My Wife


Author : Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main cast 
  • Lizzy (After School), 
  • Dujun (B2ST)

Support cast : Nana (After School), G.Na
Length : Oneshoot

+++++++ 
Ini sudah bulan kedua aku menikah dengan Dujun oppa. Kau tau, aku sangat mencintainya. Walaupun dia selalu bersikap cuek padaku, aku tetap mencintainya. Kami bisa bertemu karena eomma kami.

Saat pertama bertemu dengannya aku langsung menyukainya. Aku tidak tau kenapa jantungku langsung berdegup sangat kencang seperti dadaku akan meledak.

Aku memberi tau perasaanku ini pada eomma dan eommaku dan eommanya mengatur pernikahan kami. Aku tau Dujun oppa tidak terlalu senang dengan pernikahan kami. Dan aku tau dia terpaksa menikah denganku, tapi aku tidak akan menyerah begitu saja, aku akan berusaha mendapatkan hatinya.

August 01, 2011

[2/2] [FF] I’m Waiting For You Girl


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main cast: Bang Cheol Yong (Mir) ,  Im Jin Ah (Nana)
Support cast: Kim Ki Bum (Key), Im Yoon Ah (YoonA)
Genre: Romance
Length: Two-shoot
Disclaimer: Cerita ini hanya khayalan author semata. Semua cast milik mereka  sendiri.
Previous part: Part1
+++++++++++++++++++++++++++++

'Previous Story'



“Ya, aku mencintaimu Nana. Would you be my girlfriend?”

“Tapi .. Maaf Mir ssi aku butuh waktu.” dia pergi meninggalkanku sendiri. Ada apa dengannya? Apa dia tidak menyukaiku?
+++

Keesokan harinya aku datang ke taman itu lagi. Ada yang aneh hari ini. Aku tidak melihat Nana padahal biasanya dia sudah menungguku di bangku taman. Aku mendekati bangku itu dan aku menemukan sepucuk surat. Surat itu ditujukan untukku.

[1/2][FF] I’m Waiting For You Girl


Author: Salsabila Khansa (@_skhansa)
Main cast: Bang Cheol Yong (Mir) ,  Im Jin Ah (Nana)
Support cast: Kim Ki Bum (Key)
Genre: Romance
Length: Two-shoot
Disclaimer: Cerita ini hanya khayalan author semata. Semua cast milik Tuhan.
Please give me a comment!!!


+++++++++++++++++++++++++++++
Hari ini aku masih tetap duduk di bangku yang sama, mengunggu orang yang sama. Kapan kau akan kembali? Aku merindukanmu …

Daun-daun sudah mulai menguning dan berjatuhan menandakan musim gugur akan segera tiba. Kira-kira sudah berapa lama ya? Hmmm.. ini sudah musim gugur ketiga yang kulewati tanpamu. Aku merindukanmu, sungguh!